Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, November 25, 2011

ngapain aja aku hari ini...

kemaren dapat undangan. 

bentar dulu, jangan suuzon. ini bukan undangan makan-memakan. cuma undangan buat datang ke kantor camat buat ngurus ktp elektronik di hari ini. e-ktp, kalo bahasa kerennya.

jadwal acara poto-poto ktp dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. trus, kupikir, apa harus datang jam setengah 8 aja, biar gak saingan sama orang-orang. eh, trus adekku bilang, kan ditulis di jadwal jam 8-5 tuh, jadi datang aja sesukanya... musti kali gitu pagi-pagi udah stand by.

gilak, adek aku jenius jugak. hehe. kok aku malah mikir susah. jadilah aku gak bela-belain diri bangun jam 8. nyehehe. aku berangkat aja jam 10. 

tapi, tetap gak langsung ke kantor camat kayak niat awal. jadinya ke bengkel dulu beresin nasip si motorku. *udah sekarat baterenya abis...

batere motor mahal, rupanya. cih, gak dikasih diskon pula. heu...
selesein urusan motor, baru deh aku ke kantor camat.

hie, gak rame ternyata. aku udah salah duga.

alhamdulillah, aku males, jadi gak dateng jam 8... hehe. *males kok bangga... piye.

aku poto ktp sama temenku, yang emang ngantor disitu. sambil ngobrol-ngobrollah jadinya, secara dia temenku pas sma dulu...

enaknya tuh, poto sama temen, jadi bisa liat-liat ke layar komputernya, kekeke, en bisa liat hasil potoku juga... kayak, semisal hasilnya kurang cakep, bisa minta diedit pake photoshop... *kaleeee....

udah aja. proses poto-poto gak makan banyak waktu, yang lama cuma ngobrolnya... hihi, trus yah, aku minta ijin cabut pulang. en dia ngijinin aku pulang. *haiyaa, masa mo ditahan seeeh...

begitulah. aku sampe dah di rumah.

yang dirumah, gak perlulah aku ceritain juga. gak ada interesting-interestingnya... *emang yang tadi, interesting gituh? "ya enggak juga... hehe"

postingan 'gak-penting-banget-deh'

No comments:

Post a Comment