Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Tuesday, November 1, 2011

bulan baru lagi...

lagi-lagi udah masuk bulan baru aja, dan lagi-lagi, dalam masa penantian kembali.

menanti bertemu dunia baru lagi.   >.<

menanti, apa kira-kira yang bakal aku jumpain di depannya. aku semacam harap-harap cemas dengan beberapa hal. yah, tentu aja yang ada hubungannya dengan masa depan.

taon depan tuh, aku direncanakan masuk kuliah lagi. tapi, belum ada tanda-tanda apa si kampus yang aku tuju itu bersedia nampung aku.

walopun, banyak yang ngasih motipasi, semacam encouragement gitu lah. bilang kalo pasti si kampus bakal nerima aku apa adanya. *hiee, macam milih calon apaa gitu ya, gyahaha

karna dapet beasiswa, jadi udah bisa dipastiin, aku dapet kursi. cuman, salah seorang temen aku yang apply kampus yang sama, udah dipastikan gak bakal masuk kampus ini.

karena, oh, karena, doi katanya gak sesuai latar belakang pendidikannya.

sumpah. aku jadi tambah cemas.

aku kok belum-belum juga sih???

lulus tak??? 

itulah tanya yang melulu jadi hantu di kepalaku.

cape kan tuh?

heuheu...

No comments:

Post a Comment