Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Thursday, May 6, 2010

Komik Golongan Darah dan Kepribadian

Aku sebenernya antara pengen nge-post komik-komik ini dan tidak....ah, dilema deh...(cailah)

Pro-kontra nya adalah kalo ini di-post maka bisa berarti aku setuju sama isi nya,,,,tapi kalo enggak di post, aku ntar dikira enggak suka...padahal komikna mah lucu bangets....(puja-puji)

Terlepas dari smua itu, akirnya aku mutusin untuk nge-post komik ini juga...fufufuu
Nurut loe, gimana sih kepribadian loe ituh? dah terwakilkan belom disini?


1. Percakapan antara A dan B



2. Tentang Mengemudi

3. Keunikan Tiap Golongan Darah

4. Janjian Jam 3 Siang


5. Kalau Tipe B Seperti Kucing

credit for Bahasa translation: Me...^^, dan btw, aku ituh tipe B....(announce to the world!!yeah..yeah!!)

credit for English comics: www.donnadaritan.com

No comments:

Post a Comment