Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Thursday, May 20, 2010

"Konon…Kebun Ini Menyimpan 1001 Kisah"

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah swt yang telah memberi kesempatan pada penulis untuk menciptakan sebuah karya yang insya Allah tetap berpijak kokoh pada pilar Mekkah, walaupun diwarnai nuansa seni para pujangga Eropa (ehm…), yang mana menampakkan metode jitu dari segi intelektualitas penulis jua (ehm lagi…) kepada para pembaca. Tak lupa pula shalawat serta salam penulis haturkan ke pangkuan Rasulullah saw yang telah membawa umatnya menuju alam pencerahan penuh ilmu pengetahuan.

Kejutan!!! Itulah pikiran yang pertama kali terbersit di benak penulis saat memulai pekerjaan ini. Meski pada dasarnya, ide tersebut hadir akibat rasa kagum dan bangga penulis atas hadiah yang pernah diberikan teman-teman penulis di suatu waktu. Lalu, lahirlah inspirasi untuk berbuat hal yang sama, tetapi dengan ruang lingkup dan standar seni yang berbeda.

Penulisan buku ini, biarpun terkesan sederhana, tidak dapat dikatakan mudah. Karena, pada kenyataannya penulis jelas-jelas harus meluangkan beribu-ribu detik dan mengerahkan seluruh daya imajinasi dan kreatifitas penulis yang secara tidak langsung telah nyaris terkubur bersama maraknya kegiatan-kegiatan penulis yang jauh dari nilai seni dan sastra. (deu…)

Maka, timbunan ide-ide cemerlang yang hampir usang itu pun terpaksa digali dengan membanting tulang. Sebuah kerja yang berat memang. Namun, demi kesenangan yang ‘kan diraih, penulis rela menggarapnya dengan ceria dan bahagia.

Dan, sebagai bukti wujud cinta penulis yang lain, akan penulis perlihatkan rekaman gambar saat-saat mengharukan tersebut kepada pembaca semua.

Selamat Menikmati.

No comments:

Post a Comment