Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, May 17, 2010

Mukaddimah

Buku kenangan untuk temen-temenku yang kukarang-karang di taon 2005, sekarang pengen ku-publish di blog baru aku ini yang ku-create di taon 2010. Yang berarti, usianya sekarang udah sekitar 5 taon-an,…masih balita…ehehe…

Maksud hati sih, pengennya ada halaman khusus buat si buku itu, tapi kayaknya di blog ini kejadian seperti itu gak bisa...jadi, yah apa hendak dikata...ku-post secara normal deh satu-satu gitu di sini...en kalo bakal terlihat aneh, ya udah lah...aku terima nasib aja...hehe (kesannya pasrah abis)

Well,eniwei, ke depan post-post blog ini bakalan dipenuhi dengan kenangan aku di masa lalu yang udah kusimpan rapi jadi buku en kukasih satu-satu ke tiap temen aku yang udah tersebut biografinya di buku itu...

En, cukup bisa ketebak bahwa semua temen aku itu, emang memberi komentar-komentar yang bikin aku ketawa-ketiwi, mengingat komentar masing-masing orang itu bener-bener menggambarkan kepribadian mereka juga...hehe

To all of my best friends, thanks a lot for your understanding and for not trying to sue me to the court...keke

No comments:

Post a Comment