Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, March 11, 2012

Made in Indonesia

sebelum aku berangkat ke ostrali sini, aku udah siapin cukup banyak 'perlengkapan perang', yang mencakup suplai bahan makanan.

eh, ini bukan berarti di mari itu adalah padang gurun... macem sahara gitu, cuma yah, you know lah, karena mahal-mahal en buat ngejaga-jaga pas di awal-awal baru nyampe, of course dong nyetok makanan itu kudu wajib adanya.

dan begitulah, aku bawa secukupnya yang kuanggap layak dan pantas serta tahan lama, semacam mie instan dan kawan-kawan. namun, tak lupa jua kuselipkan setumpuk permen, yang merupakan sahabat dikala 'ga tau mo ngapain' melanda.

hanya sahaja, karena jatah permen cuma seonggok itu doang, udah so pasti aku gak punya sisa suplai permen. dan lagi, beribet banget kalo mau beli apa-apa di mari sini. musti kudu liat ingredients-nya, kalo-kalo ada nyempil kode-kode 'terlarang'.

emang sih, ada beberapa perusahaan yang bersedia membuat yang halal dan tak lupa melabelinya juga, dan itu udah kuliat di beberapa produk keju, sosis, dan kopi. dan ada lagi yang laennya juga. aku udah lupa... hehe.

nah, kalo permen agak susah. jadilah aku sempet uring-uringan harus nyari kemana stok permenku itu.

lalu, di suatu hari yang diberkahi itu, menujulah aku ke sebuah toko yang berlabel 'the reject shop' yang konon katanya, barang-barang yang dijual jauh lebih murah dari harga orisinal dikarenakan dapet harga pabrikannya gitu.

sudahlah, akirnya kujelajah aja isi toko itu, pas tiba-tiba, eits... mataku terarah ke deretan permen-permen. dan terlihatlah ia... MENTOS, the freshmaker!!




aku pun pulang dengan hati riang.... ^__^

No comments:

Post a Comment