Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, March 11, 2012

Gua mo kayak Ksatria Baja Hitam, yang bisa... "Berubah!!"

semacam dapat wangsit aja aku nulis ini, ya... jadi begini, aku ngerasa gaya hidup aku emang kudu wajib dan musti dirubah. setelah kuliah mulai masuk minggu ketiga, aku masih suka leha-leha, yang harapan dapat nilai rollercoster kalo teteup begene...

pas giliran mo rajin dan menguatkan hati 'tuk ngadepin microsoft word dan mengetik essay, giliran si mbah ide yang ngilang. pergi kemana sih doi...
nah trus, aku jadi kepikiran... hidupku masih gak jelas titik fokusnya, kok aku masih hobi santai gini sih, apa aku gak apa-apa tuh kalo entar messed up di kuliah? gitu otakku nanya.

maka, berniatlah aku, untuk kebaikan aku sendiri juga...


aku harus berubah!! kudu itu!!
 
*yeah, kita liat aja ntar... fufufu

2 comments:

  1. Halloooo..Jadi deactivate akun FB salah satu bagian dari metamorfosis ya? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, ketauan ya?? padahal aku ilang dari peredaran tuh diem-diem, lho.. :D

      Delete