Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Tuesday, April 3, 2012

Owh, What a Fool!

padahal enggak ada benefitnya ya, tapi orang-orang banyak banget yang ngerayainnya. kalo dipikir sih ada lucunya, cuman keliatannya enggak jauh beda sama ngerjain orang-orang inosen, macem sayah ini... hehe.

kapan gitu, aku pernah kena 'tipu' sama profesorku pas kuliah di amrik dulu. udah lupa persisnya tentang apa, hm, kalo enggak salah tentang kita bakal kedatangan dosen tamu dari manaa gitu.

hampir sebagian besar penduduk kelas ketipu mentah-mentah, soalnya kan dia dosen kita tuh, jadi kita husnuzon lah sama dia. kita ngiranya dia seenggaknya menghembuskan kebenaran di tengah penipuannya. ha. apa coba istilahnya ini.

eh, trus, temenku bilang, sepertinya ada yang salah sama berita ini. berhubung sang dosen ngirim berita tipuan itu lewat imel, ya aku cek dong tanggal kirimnya. eee, tanggal 1 April, dong!

What a Fool! aku udah percaya aja, owh, nasip... gampang banget ketipu sih gua? higs.

aseli, semenjak saat itu, aku bersumpah enggak bakal peduli lagi sama berita apapun kalo dikirimnya tanggal 1 April. trauma gua! 

ps. tulung ya semuanya, jangan dirayain tuh yang namanya April Mop atawa April's Fool Day. cih, heran deh sama orang jaman gini, bisa aja ngerelain satu hari buat ngerjain orang-orang gitu.

enggak ada itu istilah ngerjain orang cuma pas tanggal 1 April doang,,, setiap hari dong! *LHO?!

1 comment:

  1. kan ngak mesti kerjain ika pas tanggal 1 april bs kapan2 lebih seru dan tak terduga. contohnya aku hihi

    ReplyDelete