Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Tuesday, March 5, 2013

To Sydney, Again!

balik dari liburan musim panas gue yang cukup panjang dan lama... empat-an bulan gitu, gue akhirnya menjejak lagi di bumi Australia, negri wool, kalo kata trio kwek-kwek. 

sebenernya ada banyak banget yang pengen gue tumpahkan ke blog ini, cuma berhubung gue masih jetlag (deu...) bawaanya pengen tidur mulu... dan gue pengen banget menimpakan kekesalan gue ini gara-gara susah tidur pules pas waktu di bandara sampe pas waktu di pesawat... akibat seringnya gue terbangun karena ada turbulence... *gue kan orangnya udah gampang kagetan, gituh... ehm.

so, berhubung juga enggak ada barang bukti yang bisa gue tampilin di sini,,, bahwa gue udah menjejak kembali di (mantan) ibukota Australia, alias Sydney, pada hari kemarin itu (tercatat di imigrasi Australia pada tanggal 2 Maret 2013)... maka gue putuskan (setelah pertimbangan matang) untuk meng-unggah --->

[ini ya, gue penasaran banget sama yang nentuin kata 'upload' dalam bahasa Indonesia ke 'unggah' ini... beribet bener gue ngomongnya... kenapa sih bukan kata-kata yang speaker friendly, macem 'taruh', ato 'letak'??... gue rasanya mau protes, tapi kuatir juga kalo disangka unjuk rasa yang berlebihan... aduh, serba salah gue sama kata 'unggah' ini, mau dipake tapi ribet, mau pake kata 'upload' aja tapi ntar dikira sok bule... haduuh...]

---> foto yang ada aja, yakni, foto pas gue pertama kali sukses touchdown kota Sydney, yang kebetulan adalah bareng-bareng temen gue yang bakalan kuliah di sini juga. kenapa gue pasang foto ini, ya tiada lain alasannya karena cuma foto ini yang eksis... yang bisa ada juga karena kesediaan temen gue buat motoin diri gue dan beberapa temen yang lain.

so, welcome me back, Sydney!!

bahagia telah sampai dengan selamat sentosa... sambil mejeng *ckckck
anak-anak hilang yang bahagia

No comments:

Post a Comment