Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, January 3, 2011

Yang Kusuka...

Aku tau yang kumau. Jelas sekali.
Aku suka anak-anak cakep...
aku suka sentuh-sentuh anak cakep...
aku suka nyolek-nyolek anak cakep...
sampe,...aku suka motret-motret anak cakep.
Maka, beginilah hasilnya, produk jejadian setelah make aplikasi Photoshine...
Aku pengen ucapin tengkyu buat anak-anak cakep yang udah kuberdayakan untuk jadi model tanpa pamrih-ku.... *muka gratisan*

Aku selalu bilang, yang bikin foto itu jadi keliatan bagus itu bukan karena yang motretnya, tapi karena objeknya... jadi, izinkan aku motret mereka yang cakep-cakep itu *kedip-kedip mata*

Kalo cakep, ya, cakep aja jadi fotonya... *lup lup deh gua*

Eniwei, berikut ini hasil kreasi-ku yang berujung sebuah maha karya...*puhlisdeh*


engkau pergi, engkau kujepret *balada dua saudara di Taman Putroe Phang*


dua anak itu tidak menyadari adanya bahaya fotografer iseng berkeliaran *jepret*

ketemu anak cakep di Soekarno-Hatta...langsung jepret
*aku udah izin dari ibunya kok...hehe*


*si Annie mah kesenangan kalo dah kena flash...hehe*
 

ok...kiddo...coba gayanya yang natural aja yah... *jepret*


Disclaimer: aku bakal terus mem-foto anak-anak cakep sampe aku bosen, ato aku udah punya anak sendiri...*kapan tuh?... mene ketehee...*

No comments:

Post a Comment