Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Saturday, January 14, 2012

Get, Ready,... Woops, Wait a Minute!

Voila, semua udah selese ya... cuman aku kok teteup kuatir ada yang ketinggalan ini. Apa pasal? Senin depan aku berangkat ke Oz (iye, aku baru tau kalo orang Aussie tuh bilangnya Oz buat negara ndiri, hm, info yang amat bermanfaat) trus menurut aturan bagasi pesawat yang bakal kunaiki, masing-masing penumpang boleh bawa barang maksimal 30 kilo. Yah, cukup besar muatannya kan? En, gua pun senang.

Eh, tapi, karena sebelum itu aku naik pesawat domestik, aturan ini agak kurang menguntungkan pihakku.

Dari Banda Aceh ke Jakarta tuh kan masih dalam negeri, otomatis berat barang bagasi yang diperbolehkan cuma 20 kilo aja... higs, minus 10 kilo kan tuh. Gua bersedih...

Coba, sekarang satu-satunya jalan kan aku harus mengalihkan sebagian barang bawaan ke kabin. Yang gini-gini tuh yang bikin ribet, soalnya setelah nitip koper ke bagasi, aku musti nentengin tas ransel satu biji (yang udah cukup berat dengan isian laptop dan kamera DSLR) plus, satu lagi tas tentengan yang entahlah aku gak tau berapa beratnya dia. Yang jelas masih sanggup kuseret. Hee...

Nah, di atas semua itu, ada yang masih aku pikirkan... banget. Apalagi yang harus kubawa? Gimana kalo ada yang penting tapi malah tertinggal? Trus yang terpenting, gimana caranya mengelabui timbangan bandara berikut petugasnya??? Mengingat aku hobi lupa, hyaa... Oh, God. Gua emang parah. Abisnya... ƪ(‾ε‾“)ʃ

No comments:

Post a Comment