Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Tuesday, January 24, 2012

Oyee, rasanya pengen upgrade ingatan...

nah, gua awal-awal tuh emang udah firasat, pasti bakal ada barang yang tertinggal dengan sukses. biar gua udah koar-koar di sini dan berdoa agar supaya tidak meninggalkan apa pun yang dirasa penting --tidak seperti gajah yang meninggalkan gadingnya, ato juga harimau yang meninggalkan belangnya-- gua berharap banget ingatan gua tuh setia tanpa akhir. 

namun, apa hendak dikata. gua meninggalkannya juga... duh. padahal perannya cukup signifikan untuk kehidupan hari-hari. contohnya: makan shalat.

yep, that's rite (kali-kali ada yang nebak, hee). kompas yang dengan susah payah dibeli dengan melobi mas-mas penjualnya biar dapet lebih murah sempat ketinggalan juga. gua tersadar pas udah nyampe bandara soeta jakarta. wah, kebayang dong, itu kompas bakal mahal banget kalo gua beli di luar negri... walhasil, gua meras otak. TING... (ilustrasi: pake ada muncul lampu). ada satu temen (yang kebetulan bakal berangkat bareng-bareng gua) yang masih di banda aceh dan dengan semangat yang tidak dibuat-buat langsung aja gua telpon buat menjemput si kompas di rumah kos-an gua --menurut pengakuan dia, dia sempat muter-muter saking gak tau yang mana rumah gua...hehe, maafkan--

okeh, jadi case closed buat si kompas. dia bisa kudapetin kembali. cuma sekarang-sekarang, ada sebiji benda yang gua kangenin banget keberadaannya. try guessing... laptop? ini kan lagi dipake... hape? dia duluan malah... kamera? udah kuseret juga... sepatu? maunya sih lupa, tapi gua jalan pake apa dong... sandal? rok? baju? kaos kaki??? nooo, it's jam tangan! gua telah terlupa membeli jam tangan baru. heuheu...

jadi begini ya, bagi gua tuh, jam tangan adalah objek terpenting setelah alas bedak dan jilbab. *hlah, emang ada hubungan? hehe...

bener loh, gua menganggap jam sebagai bagian paling urgen dalam hidup hari-hari. dan saking gua rasa signifikan perannya, dia kupake di tangan kanan. akhirnya, kalo ada suatu waktu gua gak lagi memakai jam, rasanya kayak ada yang hilang. 

maka, karena gak enak banget kalo tangan kanan gua kosong tanpa mengenakan apa pun, kuputuskanlah buat memakai gelang. gelangnya sih biasa aja, warna putih gitu, cuma karena ada talinya jadi alam bawah sadar gua kayak merasa itu adalah jam tangan.

berulang kali gua ngeliat ke arah tangan kanan dan menemukan kalo itu (lagi-lagi) bukan jam. haah... nampaknya gua udah harus segera membeli jam baru di sini, sebelum gua frustasi tiap kali liat tangan kanan, gua harus menerima kenyataan pahit bahwasanya jam gua gak lagi nangkring di sana.
 i miss you, jam... hope to see you soon.  
 *halah... melebai ini...

2 comments: