Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, June 21, 2010

"Butir-butir Hidupku"

Aku telah belajar, bahwa kelas terbaik di dunia ini adalah di kaki seorang yang tua

Aku telah belajar, bahwa hanya orang yang berkata kepadaku,’Kau telah membahagiakanku!’ yang benar-benar membahagiakanku

Aku telah belajar, bahwa menemukan anak yang tertidur di pangkuanmu adalah salah satu perasaan yang paling damai di dunia

Aku telah belajar, bahwa menjadi lebih baik jauh lebih penting daripada menjadi benar

Aku telah belajar, bahwa kau tak seharusnya pernah menolak hadiah dari seorang anak

Aku telah belajar, bahwa aku selalu bisa mendoakan seseorang ketika aku tak kuasa menolongnya dengan cara apa pun

Aku telah belajar, bahwa seserius apa pun kehidupan menuntutmu, setiap orang butuh seorang teman juga ketika melakukan hal-hal keliru

Aku telah belajar, bahwa terkadang yang dibutuhkan seluruh orang adalah tangan untuk pegangan dan hati tempat mengadu

Aku telah belajar, bahwa hidup ini seperti rol tissue, yang paling ujung, yang paling cepat habis

Aku telah belajar, bahwa peristiwa-peristiwa kecil keseharian yang membuat hidup spektakuler

Aku telah belajar, bahwa di bawah batok kepala seseorang adalah seseorang yang ingin dihargai dan dicintai

Aku telah belajar, bahwa Tuhan tidak mengerjakan semuanya sekali jadi. Lalu apa yang membuatku berkata bisa?

Aku telah belajar, bahwa mengabaikan fakta-fakta tidak akan mengubah fakta

Aku telah belajar, bahwa cinta, bukan waktu, yang menyembuhkan segala luka

Aku telah belajar, bahwa setiap orang yang kau temui layak mendapatkan sambutan senyum darimu

Aku telah belajar, bahwa tiada yang sempurna sampai kau jatuh cinta pada mereka.

Aku telah belajar, bahwa hidup ini keras, tetapi aku lebih keras lagi

Aku telah belajar, bahwa berbagai peluang itu takkan pernah hilang, seseorang akan menggunakan peluang-peluang yang kau lewatkan

Aku telah belajar, bahwa ketika kau memendam benci, kebahagiaan dimanapun akan kandas

Aku telah belajar, bahwa seseorang harus menjaga kata-katanya lembut dan halus, sebab besok mungkin ia akan memakanmu

Aku telah belajar, bahwa senyum adalah cara termurah untuk memperbaiki penampilanmu

Aku telah belajar, bahwa aku tak dapat memilih bagaimana aku merasa, tapi aku dapat memilih apa yang aku buat untuknya

Aku telah belajar, bahwa yang terbaik adalah aku memberi nasihat hanya di dua lingkungan; ketika diminta dan ketika kehidupan mengancam situasi

Aku telah belajar, bahwa semakin sedikit waktu yang tersedia untuk mengerjakan sesuatu, semakin banyak yang dapat kukerjakan

Aku telah belajar…
Kepada kau semua…
Pastikan kau membaca dari awal hingga akhir.

(Andy Rooney)

No comments:

Post a Comment