Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Thursday, June 24, 2010

"Pandanglah Untuk yang Terakhir Kali Sebelum Gerbangnya Tertutup!"

So, di bagian paling bontot dari buku ini, penulis berniat menyebarkan ungkapan rasa terima kasih untuk all of my pals. Kenapa? Ya, karena penulis sudah menceritakan otobiografi mereka-mereka yang telah menjadi profil disini tanpa ada kesadaran dari model-model itu sendiri.

Akan tetapi, penulis merasa bahwa seyogyanya para figur menjadi senang dan mengucapkan terima kasih juga, serta mengirimkan doa setulus hati agar Allah selalu menyertai dan memberkahi penulis di setiap waktu. (maunya…hehe)

Dan disebabkan praduga inilah, penulis makin termotivasi dan lebih fokus plus serius untuk menyiapkan buku ini sebelum deadline muncul di ambang pintu.

Oleh karenanya, bagi siapa saja yang berkenan melayangkan saran dan kritikan yang tidak bersifat menghancurkan karir penulis di masa yang akan datang, penulis menerimanya dengan lapang dada, karena penulis tetap ber-husnudzan bahwa tentunya semua pasti hanya berisi puja dan puji saja. ^_^

~arigato gozaimashite~
---------------------------
------------------

Pesan Sponsor:

Maklumat ini ditujukan kepada para pengguna buku, yang mana bermaksud agar karya ini tidak dipublikasikan ke khalayak ramai tanpa seijin penulis. Ultimatum ini terpaksa ditempuh demi mencegah terganggunya privasi penulis oleh nyamuk paparazzi yang aktif mencari sensasi, dan bila saatnya tiba maka penulis sendiri yang akan melakukan debut perdana di muka forum jurnalistik tersebut. (bagi yang punya riwayat sakit maag, jangan sampai muntah ya! :)

Demikian, supaya dapat dimaklumi. Terima kasih.

“mereka yang telah pergi, akan selalu hidup…selama orang yang hidup tetap mengenang mereka dalam ingatannya”
“…tulisan dariku ini mencoba mengabadikan, mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang…” (Jikustik)
 

No comments:

Post a Comment