Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, February 14, 2011

Sabang: A Trip to Natural Gateway

Jadi, pada tanggal 21-23 di bulan Januari yang indah dengan angin musim panas (cailah) yang bertiup pasti yang semakin menegaskan ke-super-tropis-an iklim negri Aceh, kami, aku, Kak Akmal, plus Miftah, yang selanjutnya akan disebut dengan 'The Three Musketeers, disingkat TTM' memutuskan untuk mengambil cuti sejenak. Ya, cuti. Men-cuti-kan diri dari kejenuhan kerja-kerja tak-penting-tapi-harus-diselesaikan yang bertumpuk di jurusan. 

Keputusan ini sebenarnya tidak mudah sehingga sangat sulit untuk kami ambil, mengingat aku juga baru tiba dari Medan, setelah mengikuti tes yang membuat heng jiwa dan ragaku, dan belum sempat berpikir panjang sampai tiba-tiba si Miftah memberondong dengan pertanyaan yang wajib jawab segera.

Miftah: Kak, kita mau maen-maen ni, ikot?
Aku: Hah?? Apa?? *oon*
Miftah: Maen kak, liburan, jalan-jalan gitu...mau? *sambil memberi alternatip definisi dari maen*
Aku: Apa? Maen? *masih oon, keliatan banget tingkat intelenjensinya*
Maen kemana??? *sudah mulai stabil jiwanya*
Miftah: Maen ke Sabang, kampung kak Nur...nginap di rumahnya nanti... *percakapan telah menunjukkan progres yang signifikan*
Aku: Umm,...kapan tuh?
Miftah: Hari Jumat kita berangkat, tanggal 21 ni...gimana,mau?
Aku: Mau ga ya??? *tipe peragu, tak bisa memutuskan segera, berasa makin oon sebenarnya...mhehe*
Miftah: Cepetan...gimana...biar dibeli tiket trus tuh...
Aku:...eh, umm, eng,...yaaa..boleh lah... 
Miftah: *manggil kak Akmal*...kak...kak Ika dah mau tuh... *jerit-jerit*
Aku: Oh, eh? dah jadi ya? *ternyata...masih belum bener-bener lepas dari dunia oon-nya*

Nah, demikianlah, keputusan itupun diambil secara transparan, tanpa menyakiti pihak manapun...hehe *ya iya lah*

Dan, seperti telah disangka oleh berbagai pihak, aku pun tidak lupa mengabadikan momen-momen atawa objek-objek yang rela terpaksa menjadi 'korban' bidikan keisengan aku ini...mhehe

Berikut ini daftar momen yang berhasil kujepret (plus ada beberapa yang bukan hasil jepretan aku) en ku-edit sedemikian sehingga en menjadi karya yang fenomenal...*halah*

Dan...TADA...inilah dia karya-karya editan aku siang en malam...huhu...cape yang tak terkira sodara-sodara...(--);;

Well, enjoy everyone...!!

objek pertama yang kujepret...bagus juga jadinya...hehe

perhatian: model sengaja diperintahkan buat berpose...:D

Misi si kapal pun jadi 'korban'

yahuuu...ada lumba-lumba...*jepret*


oke...kami sebenernya malu poto-poto gini...tapi, apa bole buat, pengen eksis, sih...:D

Inilah kami, sang TTM...eksis bener dah...hehe

yang poto bukan aku sih, aku ngedit doang...thanx to Daman...^^








susah bangets neh moto dia, ga mau senyum-senyum seh...hehe...akhirnya

ini dia si Sate Gurita, ternyata bener kata penguin2 di Surf's Up: tastes like chicken!!...uenak tenan...







yak, hasil request aku buat dipoto backview ala di pilem-pilem itu lho...




tak ada orang, tas pun jadilah...:D

like this one, ehehe, kemiringan view 45 derajat...

pose berkali-kali...teteup

si Daman lagi tidor...kenak jepret juga lah...:D

ngejepret cottage orang diam-diam...hehe

pose si Fauzi ala backview...





soal: tapak kaki siapakah ini??? ^^

lagi sibuk sendiri...si fathir dalam dunianya sendiri...


ber-khalwat...hehe

model: tak dikenal...hehe

pose ala puteri-puteri...hoho





luar biasa: ini pom bensin udah tutup bahkan sebelum jam 7 malam...

niatnya mo nyoba teknik isolasi foto, jadinya...gini deh






No comments:

Post a Comment