Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Wednesday, December 29, 2010

Kumpulan Status Facebook di 2010 [Part 2]...Reminiscing What I've Written...

Ika wrote:

Jul 02>>> Somebody’s me… :)

Jul 08>>> Question: Ada gak yg tau me-stop email yg kena virus? Email-nya mem-forward sndiri isi email yg terkirim dr email temanku…Jadi, ada yg tau cara me-stop-nya?

Jul 10>>> will it be visible if I write it on? Hehe…

Jul 15>>> Kalo DPR itu tempat wakil rakyat…udah sepantasnya kan yg mesti kaya dan diperhatikan itu rakyat-nya… nah, tapi kenapa pula pake bahas dana aspirasi bwt anggota DPR, trus malah naikin tariff listrik? Ah, bener2 deh,… Alangkah lucunya negeri ini…ckckck

Jul 17>>> fairy tales can come true, it can happen to you…if you’re young at heart…-bm-

Jul 18>>> Oh… shooters!!! ^^

Jul 21>>> …prosecutor Princess…^^

Jul 23>>> July 2010

Jul 24>>> ga bisa connect neh…

Jul 29>>> wara…wiri…

Jul 30>>> One manga mw tutup… (TT.TT)
>>>>>>>> skip beat…

Jul 31>>> banyak tugas baca malam nie…^^
>>>>>>>> …i love blue…

`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Aug 03>>> It’s just a matter of a personal taste…

Aug 04>>> Don’t change the way you think of me…

Aug 05>>> S2 Linguistics, ambil gak ya? Ada yg bilang mayan susah,…kalo gt kuambil aja kali ya? hehe, sok jenius pula anak muda ini…

Aug 07>>> di antara-antara nya…disitulah saya…

Aug 15>>> The Ultimate Harry Potter Quiz…My Result: Outstanding…

Aug 16>>> Konon, di hari ini, sebuah negara mendapatkan kemerdekaannya,…itulah Indonesia…

Sep 13>>> Edisi Lebaran 1431 Hijriyah tahun 2010 Masehi

Sep 20>>> They say if you really desire for it…everything in the world will help…

Sep 21>>> Rasanya kalo bisa nginap di rs ruang vip, gak bakal ada yang ganggu… mungkin kalo memandangi ruangnya yang putih bersih polos bisa jadi mind-healing walo untuk beberapa saat…well, mungkin saja…
>>>>>>>>> Missin’ the figure so…

Sep 26>>> I trust my intuition more than you could imagine…

Oct 03>>> Can you make up your mind? … please don’t waste my time…

Oct 06>>> nope…nope…nope

Oct 26>>> Looking back to the things I’ve done…

Oct 30>>> Hidden in my memory… Guarded in my heart...

`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Nov 02>>> do you???

Nov 05>>> November rain???

Nov 07>>> ganti prof pic…ganti prof pic…heuheu

Nov 16>>> Idul Adha Mode: Taqabalallahu minna wa minkum…Selamat ber-lebaran…^^

Nov 20>>> Autumn

Nov 22>>> Dah ngunduh Hachiko…tapi blom nonton…umm, agak kuatir sebetulnya, ya…gitu deh! heuheu…

`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Dec 06>>> found it not that interesting anymore…

Dec 22>>> if I were in a dream…I could say it…

Dec 23>>> make aplikasi my status in year...2010...ternyata ngebaca lagi status2 gw kayak lagi refleksi ke masa lalu...*cailah*

Dec 29>>> I keep my hope in the air…so that it can fly…up to the sky…


~end of facebook status in year 2010~

No comments:

Post a Comment