Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, September 19, 2011

Ahhhhhh...

emang ya yang namanya masa-masa sulit itu kalo udah kelewati jadi ikut memberi sumbangsih besar buwat perasaan jadi enak... ehe, akhirnya tugas essay 1500 kata udah kelar (ehm, sebenernya sih 1498 kata... dibulatin ke atas ajalah untuk kemaslahatan semua umat.. hee).

secara ajaib dan penuh perjuangan, tuh tugas sukses diselesaikan dalam waktu 2 malam saja... yak, hanya di malam hari tok! gak pake pagi ato siang apalagi sore. alasannya jelas banget ya... karena pagi gua nyari bahan tambahan buwat referensi sampe siang menjelang, trus siang nyari makan buwat menuhin panggilan alam, trus sore-sore ketiduran bablas ampe mau magrib. abis salat, baru buka laptop untuk mencermati bahan, dan untuk kemudian menyadari bahwa ide essay jadi acakadul. sumpah! gua uring-uringan mengingat nasib hari senin tugas essay wajib dikumpul dan gua belom pasti mau mulai nulis dari sudut pandang mana. parah. abis. great!

terakhir, gua berhasil memanggil balik ide-ide cemerlang yang lagi lari-lari bahagia di udara (tsaah) untuk bersatu menyelamatkan nasib essay yang hidupnya terancam di ujung tanduk unicorn (oke, emang unicorn itu enggak eksis... tapi gua lagi enggak terima komplain dalam bentuk apapun, he).

jadinya, gua begadang (suer) sampe merelakan jam sleeping beauty gua terambil paksa, hingga masuk jam 3 pagi! sumpah, nyut-nyutan kepala gua besoknya gara-gara ini.

tugas itu enggak selese pada satu malam saja, sodara dan handai taulan sekalian. itu tugas terpaksa gua lanjutin di malam seninnya (ingat, malam lagi!) dan walhasil, otomatis begadang lagi sampe jam 3 pagi lagi.

the best part adalah: akhirnya essay selesai juga. walau pake sistem SKS. *udah enggak peduli lagi deh

kepala gua cenat-cenut (maap, gua bukan lagi niru SM*SH, i suer) di paginya, secara ada kelas jam 9 dan aku cuman dapat follow-up tidur abis subuh 1 jam doang.

intinya: hati senang, tugas tlah diserahkan.

*tau deh bakal gimana hasilnya... yang penting SELESAI.

Hidup SELESAI!

SELESAI.


No comments:

Post a Comment