Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Wednesday, September 28, 2011

Ternyata, aku tuh ya...

kemaren-maren aku mengkambing-hitamkan koneksi internet yang lemot kalo aku gak update blog... trus, aku nyalah-nyalahin rutinitas yang ngebikin aku jadi males mikir buat nulis di blog... en, entah apa lagi yang udah kuseret-seret jadi biang kerok blog aku gak makin nambah isinya, padahal aku udah pake proklamasi segala di kapan itu... pake ber-azzam di postingan sok paten ini kalo aku mau berubah ke arah yang lebih baik *hiee, macam lagi kampanye neh

TERNYATA. Itu semua dusta!!!

itu hanya janji-janji manis aku aja untuk menghibur diri... ekspresi denial aku... buat lari dari kenyataan bahwa aku tuh ternyata seorang calon pemimpin masa depan (hloh?) ehe, yah kan biasa tuh ya pemimpin kebanyakan janji-janji manis... ngegombal gitu lho, kalo kata cewek-cewek yang kena rayuan idup pacarnya, mhehehe *halah, udah kemana-mana ini...

kenapa aku jadi baik hati banget mengaku begini... soale, sekarang aku udah face-to-face sama internet yang lumayan oke kecepatan koneksinya dalam kurun waktu yang relatif SERING!

SO, bayangkanlah... *bisa kan dibayangkan???

nah, biar dikata aku jadi cukup sering nangkring di depan laptop trus ngenet... tapi, teteup aja gitu aku gak punya ide buat nulis ato nyoret-nyoret blog (emang bisa gitu blog dicoret??? ehe, maap ngasal)... eh, tapi begitu udah pulang, aku malah pengen update sesuatu... Mantraps!

gitu tuh jadinya... mau gimanapun juga... mau apapun juga alesannya... ternyata, yang ngebikin semua jadi runyam itu tuh: aku.

luar biasa... ternyata tuh, aku juga ujung-ujungnya. 

*semacam butuh kontemplasi yang panjaaang dan lamaaa nih, saingan choki-choki, hehe

1 comment:

  1. hahahahaaaa..makanya kak INTROSPEKSI...(lage droe ka jago that lon,hehehe)

    ReplyDelete