Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, September 19, 2011

I Eat Better than I Cook... *cerita yang tertinggal

Yuhuuu... aku paling seneng kalo udah berada dalam kawasan hutan lindung... eh, hotel yang terlindung... *lu kate manusia purba?

Sebenernya sih, hari ini aku ada acara di hotel Grand Nanggroe, sampe dua hari kedepan, en jadi panitianya gitu deh. Jadi, kalo dari sudut pandang kepanitiaan, jelas enggak akan ada yang namanya leha-leha bin asoy. Yang judulnya panitia, so pasti bakalan jadi capek (yang udah terasa banget padahal baru seharian ini berkutat di meja registrasi...), en kalo aku ngakunya seneng, udah clear bukan karena jadi panitia seksi sibuk sekali.

Aku seneng bukan karena sedang berada di hotelnya... no, no, no, bukan karena itu.

Tapi. Just because of one thing.

Aku bakalan bisa ngerasain kuliner ala hotel sini.

Yahuuu....

Aku feeling excited bangets bisa jumpa lagi dengan masakan di hotel.

Terakhir aku ngerasa masakan hotel tuh pas aku ikut alumni meeting penerima beasiswa USAID di hotel Grand Kemang Jakarta.

En kebeneran di suatu malamnya lagi ada buffet dinner hotel itu,... itu lho, yang all-you-care-to-eat buffet.

Jadilah, aku berkesempatan mencicipi hampir semua menu yang tersedia di buffet dinner mereka... huehehehe...

Sebodo amat lah dikira aku banyak makan (^^)'' secara yah, emang aku selalu menjunjung tinggi motto: "Ngumpul gak ngumpul, yang penting makan!"

Fufufufufu...

Aku enggak seharusnya senang sama hobi yang parah ini (= =)

No comments:

Post a Comment