Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Thursday, December 15, 2011

ah, back to that 'unforgettable memory'

sekian lama udah menjejak di banda aceh (setelah proklamasi yang sok keren itu), i just succesfully got my wisdom tooth pulled away for its own good... better than aku harus nahan sakit kepala every time it's "doing the work". mojok-mojokin gigi yang di depannya, en akibatnya aku jadi migren. bener-bener, sungguhhh!

pas di operasi ya, didn't feel hurt or painful at all. yalah, secara kena bius. 

the thing is, abis operasi!

syukur, udah sarapan pas sebelum mengikhlaskan gigi dicabut, dengan darah (pasti) banyak banget keluar... en, sempet kena jilbab. hieee... horor amat, dah!


kalo ga.. wah, aku ga bakalan bisa 'puasa makan' gini. cuma minum aer putih doang, itu pun buat bisa nelen obat 5 biji!!! hah, can you imagine that! 5 butir obat!!

--- btw, aku tuh paling anti obat-obatan... walo, minggu lalu sempat down gara-gara demam, but, i didn't take any medicine. prefer to healing naturally, just so you know. abisnya ya, kan itu juga karena drop because of perubahan cuaca en, my fasting days. yep, biasanya kalo abis puasa berturut-turut, aku suka drop dengan sukses. namanya juga puasa itu program detoks, jadi kurasa wajar banget kalo pas puasanya lancar... selese program, baru gedubrak! ehehe. ---

cuma, yang ini aku kudu minum obat. it hurts, gilak! kebayang kalo ga minum painkiller... kali aku bakal pingsan dengan tenang. owh, life...

ini juga yang ngebawa aku ke ingatan masa lalu yang kelam itu.

ba'da operasi gigi bungsu yang sebelumnya, selama lebih 2 minggu nahan sakit... cenat-cenut, nyut-nyutan... makan ga enak (ga bisa nelen, makanannya sibuk nabrakin diri ke gusiku yang tak berdosa itu... *antuk-antuk bantal*)... minum doang, tapi lapernya... nauzubillah.

and, the memory is back!


mo ingetin aku, gimana deritanya orang-orang somalia ga makan... berhari-hari, bahkan sampe seumur hidup.

jadi, kali ini lumayan cukup buat pembelajaran ya, walo kurasa, segini juga udah sukses ngebuat aku tidur melingkar biar bisa nahan lapar.


so.
tepat hari ini 48 kilo... uhm, 2 minggu lagi, jadi berapaan yak? hehe.

kalo jadi kurus mendadak,,, tolong jangan syok, soalnya biar kuluruskan di forum inih ya, ini bukan karena aku ikutan program diet apa pun. **ei, kali-kali aja ada yang mikir gitu... hehe.


No comments:

Post a Comment