Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, June 27, 2011

I was in Disbelief...

for about 1/60 seconds away...

Aku menolak untuk percaya, dan memastikan banget-banget kalo yang aku dengar tadi itu bener-bener S-E-R-I-U-S.

Dan yang paling penting adalah bahwa yang dijadikan topik pembicaraan itu A-K-U... yup, aku. Bukan orang lain. Dan juga itu... bukan telepon kaleng... *coba kalo iya, bakal aku voodoo dah... hehe

Ah, rasanya pengen bilang ke seluruh dunia kalo aku... such a lucky girl in the universe... huhuhu... I thank God for all these things to happen upon me... ternyata, segala kedodolan yang menyelubungi diriku masih dimaafkan, dan bahkan Allah has granted me with a great opportunity I couldn't imagine to realize...

Tapi, aku masih belum berani promosi berita tadi di blog ini... secara, masih belum pasti, dan masih perlu konfirmasi... heuheu... semua masih kabur... dan kalo enggak jadi, seenggaknya aku masih bisa nahan malu di sanctuary-ku tercinta ini... (^^)''

Aku cuma ngasih tau adek aku, en temen dekat aja dulu... soalnya kalo enggak jadi kan, aku cuma perlu kasih tahu mereka doang...

Nah, kalo seluruh dunia tau? Apes dah... paling parah mungkin aku bakal harus ikut program perlindungan saksi ala FBI, ganti identitas, ganti tempat tinggal... pokoknya say goodbye to old days lah... *kesannya drama banget ya? haha...

Eniwei... aku akan terus, dan terus berdoa... so that Allah blesses me and all the dreams I have now and in the future... Amiiin...

No comments:

Post a Comment