Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, June 12, 2011

Kumparan-kumparan Pikirku

Dulu, aku gak pernah merasa kalau hidup itu akan seribet dan serumit ini.

Bahkan, aku rasa, pasti tak ada satu rumus ilmu manapun yang bisa memberi solusi atas pertanyaan “Mengapa kita selalu seperti berada dalam sebuah labirin?”

Kita telah berada di tengah-tengahnya tapi…, dinding-dinding itu terlalu gelap dan tinggi, sehingga kita tak mampu melangkah lebih maju lagi selain dengan mengandalkan rasa percaya diri dan kecerdasan berpikir kita pada saat itu…

Ah, terkesan terlalu bertele-tele…

Dulu, aku selalu berpikir, dengan kesombongan seorang anak manusia yang yakin pada keberhasilan dirinya…, bahwa, bila orang lain bisa meraih suatu prestasi, maka, aku pun pasti juga demikian.

Yah, begitulah, si aku yang terlalu sok tau…

Dulu juga, karena aku selalu mendapatkan apa yang kumau, aku berkeyakinan bahwa hidup meski butuh perjuangan, namun pasti akan sanggup kulalui…

Anggapku yang begitu naif saat itu…

Tapi.

Tapi.

Dan, tapi.

Sekarang, setelah melewati lebih dari seperempat abad hidup ini, aku terpaksa mentransform pikiranku dengan begitu drastisnya, from the null and naive definition of life to the unpredictable yet sophisticated meaning of life…

Ah, what a revolution of my thinking behavior… 

Indeed, what a proof of the true and undeniable Qur’an has declared…

Dear God up above, I am seeking for apology for whatever my mind has in it... I am none other than a gullible human being...

No comments:

Post a Comment