Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, April 23, 2010

yang terjadi di Festival Thanks to Japan waktu itu...

Kapan itu, hari Minggu aku ikutan acara Festival Thanks to Japan barengan anak-anak di Houkiboshi... Houkiboshi itu merupakan nama komunitas gabungan pecinta segala jenis apapun bentuknya dari Jepang, Korea en China, Taiwan juga.

Dan, terjadilah apa yang disebut a dream comes true (...buat aku lah pasti), yakni berhasilnya aku memakai Yukata, alias Kimono sederhana versi musim panas. Yak, benar sekali ini adalah cita-cita lama...lama sekali dari zaman-nya aku masih pake rok biru tua en baju putih, itulah masa SMP-ku.

Berikut adalah foto-foto bukti bahwa aku tidak berusaha membohongi pihak manapun, bahwa aku benar adanya memakai Yukata, beserta dua orang temen se-seksi. Seksi ini adalah salah satu dari sekian banyaknya seksi-seksi Houkiboshi, yang spesial menangani pelanggan yang berminat dipotret dengan menggunakan Yukata ini.

[photo removed due to privacy concern]

Adalah Aku yang berada di center of position, dengan Diana di sebelah right of my position dan Nanda di bagian left of my position.

[photo removed due to privacy concern]

Dan, inilah Aku...yang kesenangan dengan kenikmatan dan anugrah dunia fana ini...hohoho (mestiii gitu make kipas untuk properti...biar keliatan nge-Jepang-nya gituh...ehe)

2 comments:

  1. padahal seharusnya ada diriku juga disitu tapi.............ah.............sudahlah next time kali ya

    ReplyDelete
  2. ...yah next time lah...u sih pake acara banyak acara... :P

    ReplyDelete