Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Wednesday, May 25, 2011

Putri Biru... the Story.

"oh, putri biru bidadariku
merasuk biru di sanubariku...
oh, putri biru kamu mempesona
dengan senyummu tak dapat kulupa... (Male Voice)

Biru, adalah salah satu warna yang aku suka dari sekian jenis warna dalam jajaran spektrum gelombang cahaya yang diketahui manusia. Meskipun hitam dan putih adalah warna-warna yang paling aku suka dan walhasil, sering aku pakai juga, tapi biru selalu punya tempat di hati. *ceileee

Biru is found in almost whatever we see. Ada cerahnya langit biru. Ada dalamnya lautan membiru. Luasnya biru itu sungguh tak terkira, pada intinya. Dan, mungkin karena itu juga aku jadi suka. Karena aku 'terbiasa' dengan bias cahaya birunya yang begitu menetramkan mata.

Aku suka biru, dan entah kenapa, aku juga tergolong orang yang cepat merasa 'biru'. Apakah keduanya saling berhubungan? Ahem, kurasa tidak. That's purely coincidental. *yang betol aja biru dan 'merasa biru' nyambung... eh, tapi kenapa juga ada idiom 'feeling blue' ya? nyambung beneran 'ngkali... hehehe

Sering tuh ya, kalau aku lagi memakai jilbab plus baju warna biru, lagunya Male Voice yang berjudul 'Putri Biru' itu pasti sayup-sayup terdengar... Tsaaah, pokoknya setiap kejadian aku lagi berbusana biru-biru-an gitu, entah dari mana asalnya (mungkin sinyal dari UFO nyasar???)  lagu itu langsung saja kayak menjalari ruang-ruang pikiranku... *ajib dah lu, nyanyi dalam ati aja pake nyeret-nyeret alien segala... heuheu... ketauan banget enggak ada yang muji...

Makanya, lagu jadulnya Male Voice itu dengan pakaianku yang berwarna biru sudah seperti satu paket gitu, deh.

Tapi, ada satu yang bikin hati agak runyam, nih. Whoaaa, I sooo love blue... but, I hate feeling blue.... How can I get rid of that feeling???

Somebody... do tell me, please? Pretty please?

No comments:

Post a Comment