Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, May 6, 2011

Lagi Pengen Menyepi

Saya enggak sedang merayakan hari Nyepi-nya agama Hindu... enggak, enggak... saya pure sedang ingin memojok sendiri di ruang sini. Menyepi.

Imbas-imbasnya ya,  deactivate akun fesbuk saya, hmm, soalnya di fesbuk banyak godaan buat komen-komen yang memancing asumsi pribadi en menyeret isu-isu sensi (biar dramatis-lah, hehe) en, saking parahnya malah ada gosip-gosip saya mau merit (haaa??? sama siapa??? saya sebagai tokoh utamanya kok sampai enggak tahu???). Yang kayak gini nih, sungguh dangerous... entar kalau ada yang naksir saya jadi mundur teratur gara-gara info salah sambung ini, gimana coba? *yah, ge-er sedikit enggak apa-apa kan, fufufu

...hingga batas waktu yang tidak ditentukan... saya akan stay cool di sini... eh, tapi mungkin kalau ada yang kangen sama saya, entar baru saya activate lagi, hehe...
*emang ada? beneran dah ge-er nya... (- -);;


No comments:

Post a Comment