Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, July 4, 2011

Gue, Documented ver. 10.1.08

Waktu aku masih kuliah di UMass Amherst, Dining Commons-nya sering ngadain event yang juga ngundang chef-chef tamu dari luar kampus.

Chef Chai Siriyan en anaknya, Kass,
sang chef tamu asal Thailand
Nah, gitu juga di suatu malam itu, 1 Oktober 2008, Worcester Dining Commons (salah satu dari Dining Commons yang ada di kampus aku) ngundang chef tamu yang bakalan masakin kuliner Thailand. Tema event yang diusung malam itu adalah "A Taste of Thailand". Begitu.

Maka, berhubung aku adalah sosok yang sangat cinta makanan, apalagi yang kita lagi bicarain adalah Dining Commons kampus yang ngebolehin kita makan sebanyaknya sesuka-suka hati kita alias all-you-care-to-eat, muncullah aku dengan gembira ke event malam itu.

Eh, pas aku lagi nentengin nampan en bersiap-siap mo ngambilin makanan yang udah tergeletak menggugah selera itu, tiba-tiba tukang poto event malam itu nyampirin aku en nanya-nanya apa boleh dia poto aku yang lagi ngambilin makanan... (wohoho, tentu aja boleh, asal dia motonya bagus en gak terliat aku lagi ileran di depan stand makanan)

Setelah aku bilang oke, dia langsung pasang kuda-kuda mo motret aku bersama ibu-ibu Thailand yang ngejaga stand itu. Trus, karena kayaknya aku kurang potogenik, dia request aku buat senyum yang lebaaar begitu supaya keliatan cakepan... (kalee)

SO, sebagai buktinya, sini kucantumkan foto yang udah dipajang di website Dining Commons kampus kami. 

Wuihh, kalo kayak gini sering-sering sih, bisa-bisa bentar lagi aku jadi famous dah... fufufu

Gih, liat di sini aja yang lebih lengkap lagi, okey...at: UMass Worcester Dining Commons

dalem ati gue teriak-teriak: "mas bule, kalo jadinya kayak itik buruk rupa, tulung si poto diapus aja yah... gak enak saya sama penggemar-penggemar saya yang udah berharap lebih... oke ya...ya, ya, ya..."

No comments:

Post a Comment