Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, July 29, 2011

Apa pula yang ada di pikiran awak ni?

Fiuuuhhh... bener-bener minggu yang menguras energi. Karena aku pengen urusan kelar sebelum aku ikutan training ke luar kota, aku 'berjuang' menyelesaikan utang 'nilai-nilai ujian' di kampus. Maka, berbolak-baliklah aku dari dan ke kampus - kantor - rumah - tempat les... ulang lagi kampus - kantor - rumah - tempat les... begitu seterusnya.

Sungguh... bagai menerjang beratnya badai kehidupan. *maap, melebai sikit...

Gara-gara itu aku justru melupakan satu hal lain yang lumayan urgen!!! Aku belom beli tas ranseeel.... wadow, pegimane nih, mau ditaro dimana laptop dan perkakas elektronik laennya nih!!!

Masalah laen yang muncul adalah... besok siang aku mau ciao ke luar kota, eh, ternyata masih ada seonggok tumpukan kotak tupperware en rantang punya dosen aku yang udah dari bulan lalu belom kukembaliin... Woow, luar biasa ya!!! 
 
Parahnya lagi, dosen aku pula yang ngingatin kalo aku masih punya 'utang rantang' sisa acara arisan dirumahnya... Sungguh, tidak tau diri sekali aku ini... 



*maap bu... rantang dan kotak laennya akan segera saya kembalikan sebelum saya betulan dihajar amnesia... tulung dimaapkanlah bu... bentar lagi kan puasa... yah, marilah kita saling memaapkan bu...hehehe

Ehm, sebenernya boro-boro ngembaliin barang tepat waktu, beli barang baru pun aku tidak... itu tuh segala pernak-pernik benda yang diperlukan pas bepergian jauh yang seharusnya kubeli, juga belom ada. 

Nah, jadi ceritanya, yang baru selese kuberesin tuh ya ngisi travel bag sama baju-baju gitu... yang sebenernya juga, gak banyak-banyak amat... karena akhirnya baru kusadari aku gak punya banyak baju... ehm, ternyata selama ini aku 'minjem' baju adek aku, si Alfi, kalo aku mau kemana-mana (mana dia pake ngasih warning jangan sampe aku bawa lari baju dia lagi... cih, suuzon amat deh...).

Sumpah!!! Aku cuma beli baju baru tuh taon lalu, pas kalo gak salah lebaran haji gitu. Itu pun sebiji doang! Hieee, jadi uang aku kemana aja udah dia perginya???

Oh, hehehe, rupanya uangku abis buat beli buku, ding! 

Aih, aih, sungguh tak habis pun kuberpikir...

3 comments:

  1. satu lagi,Jeng Iik...uang-mu habis buat WeKa...:p

    ReplyDelete
  2. Jeng SIl, tulung jgn jujur sekali.. jgn sampe lah ketauan saya suka makan gituh.. :D

    Isni: Yeah, WOW banget ya kan? hehe

    ReplyDelete