Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Monday, July 11, 2011

Sekadar Update Doang...

Hee... Blogger ngubah tampilan di dashboardnya... huehehe, aku cukup senaaang. 

Jadi critanya ini post pertama aku setelah perubahan besar-besaran dari Blogger buat para pemakenya.

Hmm, ini kayak tampilan apa ya layout dashboardnya? Gak tahu bilang juga sih, abis aku kurang bisa mengekspresikan dengan kata-kata yang cocok sama keadaan ini. But, yang jelas, layout-nya aku suka banget, en jadi pengen sering-sering update aja... hehe

Trus, trus, pas mau set label-nya juga asik banget... kalo maren-maren aku harus ngetik satu-satu nama label-nya, sekarang aku cuma tinggal nge-klik label-label yang udah ada. Bahagia.

*padahal yang ditulis sekarang bukan yang bagus-bagus amat juga... hehehe

No comments:

Post a Comment