Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, July 15, 2011

Hasta La Vista, Friendster!

Iseng-iseng tadi aku ngecek akun frenster yang kadang masih kujadikan tempat curhat. Biasa sih, aku juga update postingan blog yang emang tersedia di frenster.

Tapi, pas tadi aku cek, eh, blog frensterku gak mau kebuka. Gak tau kenapa. Trus, aku nyoba log in ke akunku. Eh, malah di-direct ke sebuah tampilan frenster yang baru. 

Frenster udah ganti baju, sodara-sodara. Kaget, euy!

Gak patah arang, aku masukin email en password yang biasanya. Aje gile, waks! Aku gak bisa log in. Wah, frenster ngajak berantem, nih, dragon-dragonnya.

Begitu ditelusuri (cailah, bahasanya), emang frenster udah kasih notifikasi ke email en bilang kalo mereka bakal ganti platform plus tampilannya tentu aja. Cuma, aku gak nyangka kalo perubahan itu bakal merenggut (cailah, lagi-lagi bahasanya) semua isi dalam akunku. Email en password, udah so pasti ilang juga.

Akibatnya udah bisa ketebak, dong. Aku musti buka akun baru di frenster baru ini.

Dan, kulakukanlah. Aku nyoba masuk lewat akun fesbuk, karena ternyata si neo frenster ini nyediain link yang nyambung sama fesbuk.

Pas berhasil masuk, aku terkesima. Wuih, canggih amat nih neo frenster. Colorful, folks!

Pas udah gak terkesima lagi, aku tersadar. Ini udah beda! Eh, emang udah dibilang sih, cuma yang bikin kerasa signifikan bedanya tuh karena frenster baru ini mengusung platform GAME!!!

Aish, banyak nian game-nya. 

En, untuk fitur-fitur tambahan, gak jauh beda sama fesbuk, secara intinya emang untuk jadi social gaming network.

Ah, untukku sih, karena bukan gamefreak, aku milih nutup akun frenster yang baru semenit lalu kubuka. Abis mau gimana lagi, aku make frenster ini sebenernya juga buat nge-blog en nge-update status yang males kutulis di fesbuk. Hehe.

Yah, karena para higher-ups frenster pengen buat perubahan, aku support bangetlah sebagai pengguna frenster hingga detik-detik terakhirnya. Hanya saja, ada kalanya itu gak cocok buat beberapa orang. Misalnya, aku... gitu. Hehe.

Maka dari itulah... terpaksa banget, aku harus ngucapin selamat tinggal buat neo frenster.

Mudah-mudahan sih, kalo platform-nya diupgrade jadi beda lagi, rilisan terbaru frenster itu bisa menggugah seleraku. *iklan kalee  

But, before that, aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk friendster yang udah menjadi jejaring sosial pertama yang mendorong jejaring laba-laba lainnya buat berinovasi. 

I really really really had so much fun with you. Thank you.


Hasta La Vista, Friendster!


Friendster logo dari masa ke masa

zaman paleolitikum

zaman mesolitikum

zaman neolitikum

No comments:

Post a Comment