Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, July 31, 2011

Ke Jakarta Aku 'Kan Kembali...

Yo, yo, yo, what's up?! Ada berita terkini dari aku. *sok saingan ama si Nazaruddin

Sekarang ini, aku udah menjejak di 'sekejam-kejamnya ibu tiri, lebih kejam ibukota' Jakarta Raya. Sang kota tersibuk, terpadat, termacet se-Indonesia ini akhirnya kusinggahi untuk yang kesekian kalinya.

Bedanya, dulu-dulu aku kesini tuh cuma bertahan beberapa hari aja secara emang urusan yang perlu diselesaikan juga siap dalam itungan hari, nah, yang sekarang akan makan waktu yang cukup lama. Um, ada sekitar 2 bulanan gitu deh... *kira-kira udah bisa dianggap warga kota Jakarta belom ya? hehe

Aku bakalan ikut training yang... begitu kucermati jadwal belajarnya langsung sukses bikin aku mabok. Sumpe dah, belajarnya dari jam setengah 8 (gosipnya malah jam 7 berhubung bulan puasa gini, hieee, bener-bener horor dah) sampe jam 3 sore. Full, Monday to Friday. Ajib. *Sungguh... gak gue banget neh...

Anyhow, aku mau puas-puasin leha-leha di satu hari besok sebelum memulai jihad terbesar dalam hidup ini: Puasa. Yup, bener banget, sebelum kita berpuasa...marilah kita berpuas-puasin dengan apa yang ada. Kumpulin bahan pangan... lalu, mulai hibernasi. Fufufu. *cih, lu kate beruang?

::: napa harus kenak di bulan puasa seh trainingnya (TT.TT) oh, nasib, ya nasib... trima ajalah, nduk...

No comments:

Post a Comment