Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, October 23, 2011

Moody Lady in Action

kalo mengikut arahan para penulis-penulis gede, seorang penulis yang baik itu adalah dia yang tidak terpengaruh mood di kala ingin menulis.

tapi, gue enggak. 

sebagai penulis mini, gue akan berujar gini: "sungguh saya ingin jadi penakluk mood, tapi apalah daya, mood mengambil porsi terbesar dalam diri saya. saya adalah seorang moodian. karena saya adalah seorang yang bergolongan darah B." *yah, emang gak ada hubungannya...

lalu, karena gue sadar diri sebagai pemudi yang moodian. gue akan ngaku aja. kalo ada yang menemukan blog ini jadi sering ter-update, sampe sehari bisa ada beberapa postingan. itu tak lain tak bukan karena gue in a good mood.

tapi, kalo blog ini semacam terlantar, dan beberapa hari bahkan mungkin bulan, blog ini isinya gak jelas dan suka ngawur, itu dikarenakan gue in a bad mood. 

maka, begitulah. 

bagaimana sebuah mood bisa mempengaruhi seorang gue.

sekian.



tertanda,
the moody lady.

No comments:

Post a Comment