Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Wednesday, October 19, 2011

kasus neh... wadoh!

mau ketawa aja, ntar disangka gila... mau sedih juga, ih, siapa dia bisa merusak bahagia gua. nah, giliran mau marah-marah, jadinya ntar malah makin parah. runyam suasana. kalo mau dibiarin aja, gua jelas gak terima. diperlakukan bak seorang pendosa. huft. 

begitu mau diikhlasin, wadow, gua gak sebaek itu ngelepas orang yang udah mencemarkan nama baik gua (oh, oke emang kebaikan saya gak mendunia, tapi yang pasti saya selalu nabung, lho, dan itu adalah suatu kebaikan...). semua udah pada tau dong, kalo fitnah itu lebih kejam daripada tidak memfitnah. ckckck, itu semua wajib (gak pake sunat) untuk tau soal yang satu ini.

ujung-ujungnya bingung. itu udah jelas.

karena gua masih dalam prosesi kebingungan dan sedang berusaha nyari jalan keluar... gua belom bisa cerita kronologisnya gimana.

yang bisa gua kasih tau cuman satu. 

GUA DIBOIKOT!!! *ehe, udah dramatis tak?

PS: eh, sekadar bocoran nyak... ini postingan ada kaitannya ama postingan sebelumnya. huehehe, padahal gua udah janji gak mau bagi-bagi ke blog gua. tapi apalah daya... gua cuma wanita biasa... ehe.

PS2: udah, percaya aja. gua suer kalo udah gak bingung lagi... gua tulis dah semua. ehehe.

No comments:

Post a Comment