Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, March 4, 2011

Kalender 2010

Seharusnya aku nge-post ini taon lalu... tapi baru kejadian hari ini. Biang keladi keterlambatan tersebut adalah gara-gara si Komo lewat...eh, si koneksi internet yang lambat, yang akhirnya membuat aku bermain tarik ulur dengan si waktu dan akhirnya membawa kita ke gerbang kemerdekaan Indonesia, yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur... *luar biasa, aku masih ngapalin preambule UUD 45 hehe.... ga nyangka... pasti orang-orang jadi pada kagum sama aku hoho...*

Oke... back to the postingan... Hari ini, aku masih surfing internet yang (lagi-lagi) lambat banget koneksinya padahal baru kemaren aku isi ulang pulsanya...*huft*... dan mencoba meng-unggah *beribet dah ngomongnya... susah amat ya versi EYD nya upload hehe* beberapa foto yang diambil setaon lalu...demi memuaskan hasrat kami menjadi model foto kalender.... *hahaha*

Nah, maka... dikarenakan yang ngambilnya (aku-red) masih berkategori amatir... en si tukang editnya (juga aku-red) tergolong pemula sekali... jadinya foto kalender kami pun berakhir seperti terlihat di sini (lihat keatas-red) dan di sini (lihat kebawah-red)...

Harapan tukang jepret: Ikhlas terhadap segala jenis puja dan puji sahaja... :D










*diambil di Taman Putroe Phang, Banda Aceh, pada 30 Desember 2009 di waktu sore-sore hari itu*

No comments:

Post a Comment