Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Friday, April 22, 2011

Foto yang Mengubah Sejarah

Adalah sebuah foto yang telah mengundang sedikit 'kontroversi' dikarenakan timbulnya perubahan gaya berpose. Beberapa teman bahkan sengaja menanyakan identitas makhluk manis (ehm) yang bergaya kalem tersebut melalui dinding ruang jejaring sosial miliknya.

"Foto sapa, Ka?" begitulah tanyanya terkembang.

"Foto gue dong, gmn sih lo?? Masa ga kenal ma teman sndiri." jawabnya jujur tanpa tedeng aling-aling.

"Ah, yang benar?????" masih tak percaya seraya menyertakan 5 buah tanda tanya yang menunjukkan level denial-nya yang tinggi.

------------------

Setelah beberapa komentar lain mendukung statement makhluk manis (ehm lagi) yang bergaya kalem, akhirnya sang penanya pun ikut tren pasar, meskipun sempat menuduh si makhluk dalam foto terindikasi 'moon face'. *moon face??? segini imut??? hehe...

Selang 21 menit kemudian, seorang lagi menghubungi makhluk dalam foto tersebut, menanyakan mengapa foto di profil jejaring sosialnya kabur enggak jelas begitu. 

Maka, untuk menghindari terjadi kesalahpahaman lebih lanjut, dijelaskankanlah secara singkat kata bahwa foto tersebut memang agak kabur karena saat pengambilannya sang juru potretnya mungkin tidak fokus membidik target. *ngeles lah intinya...

-----------------

Sang makhluk manis (lagi-lagi ehm) yang bergaya kalem itu sebenarnya tidak menyangka reaksi pasar akan begitu rupa. Awalnya, foto tersebut diunggah karena ada seorang teman yang memberi komentar kalau roman muka si makhluk itu sangat kalem, alias beda dari pose-posenya yang ada di foto yang lain.

Lalu, karena sudah bosan dengan foto profil sebelumnya, si makhluk itu pun mengganti gambar di profilnya dengan foto 'kontroversi' tersebut.

Sang makhluk dalam foto sungguh-sungguh tak memprediksi bahwa akan ada pertanyaan yang timbul akibat perbuatan unggah foto itu.

Yang bahkan sempat tidak dikenali sebelumnya.

Harus senang atau bangga, nih??? hehehe...
-----------------


ini dia foto yang menghebohkan itu

berikut gambaran lengkap dari kepingan foto profil tersebut

No comments:

Post a Comment