Configuration

"between the good and the bad is where

you'll find me reaching for heaven"















FrenshiPath

Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sunday, April 17, 2011

Lihat... lihat... ada adek cakep, lho...

Aku berhasil nemu adek cakep lagi... heuheuheu... *terharu

Ini yang namanya jodoh,,, fufufu

Kejadian itu mengambil setting di lapangan Blang Padang, di satu pagi Minggu yang sejuk buwat olahraga en ajojing ria... *sebelum diserbu tumpahan hujan dari langit

Hari Minggu itu adalah hari aku en anak-anak Houkiboshi mengadakan acara Aceh Care for Japan (dimana aku akhirnya ngebaca puisi itu) yang dimeriahkan dengan acara kami membagikan origami burung bangau ke orang-orang yang lagi ber-olahraga-ria.

Beberapa saat sebelum aku jumpa sama anak ini bareng ama orang tuanya, aku sempat promosi ke temen kalo aku pernah ketemu seorang anak kecil yang gemesin banget lagi digendong ama ibunya... en, saking nge-gemesinnya, aku mandangin tuh anak sampe lamaaa gitu... *ibunya pasti ngira aku sarap deh waktu itu, hehehe

Eh, tak disangka-sangka, tiba-tiba ada sekelumit wajah imut-imut (yah, secara radar gue buwat nyensor balita sehat mayan cepat juga... fufufu) muncul sambil berjalan tertatih-tatih... berhubung doski masih balita... didampingi ayah dan ibunya.

Aku surprise berat dong... ini bagai pucuk dicinta ulam pun tiba... dan segera aja aku kasih laporan ke temenku tadi kalo anak yang pernah aku jumpa itu adalah... eng ing eng... anak yang lagi jalan dipegangin ama ibunya ituh. Sebuah perjumpaan yang cukup mengharukan.

Abis itu, udah bisa ketebak.

Kami juga ikut membagikan ke anak cakep itu origami bangau plus poto-poto sebagai tanda dokumentasi. Orang tuanya juga kelihatan seneng-seneng aja, jadi kami (khususnya aku) merasa sangat bersyukur atas kerjasama yang berhasil terjalin dengan amat cukup baik tersebut. 

Trima kasih banyak-banyak buwat sang ibu yang telah merelakan anak balitanya supaya dipoto-poto oleh kami. 

Makasih, bu, anak ibu cakep banget deh... saya jadi kepengen punya anak kayak gitu juga, hehehe *ngarep





No comments:

Post a Comment